A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to initialize storage module: user (path: /var/lib/php/sessions)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /var/www/unit/lpkk.uki.ac.id/index.php
Line: 315
Function: require_once

KEBAKTIAN KELUARGA BESAR UKI BULAN MEI 2023

KEBAKTIAN KELUARGA BESAR UKI BULAN MEI 2023

Kebaktian Awal Tahun 2023 Keluarga Besar UKI yang diselenggarakan pada Jumat, 5 Mei 2023 di Ruang Aula UKI Gd. AB, Lt. III adalah sebagai bentuk rasa syukur keluarga besar UKI atas berkat Tuhan untuk hari yang sudah dilalui dan masuk pada bulan yang baru.

Kebaktian ini berlangsung pada pukul 11.00 – 12.30 WIB dengan tema Tinggi Ilmi, Tinggi Iman, Tinggi Pengabdian dengan pelayan firman Pdt. Dr. Tumpal H Hutahaean. Ibadah kali ini menjelaskan bahwa iman dan akal budi adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Manusia diciptakan dengan pikiran yang dapat digunakan untuk berkarya, manusia diberikan kemampuan untuk menilai sebuah kebijakan dan manusia diberikan aspek holiness dimana hanya manusia yang dapat merespon kesucian Allah. Kekristenan berbicara pada iman yang menerangi budaya sehingga umat Kristen diharapkan dapat menaklukan pikiran dalam pikiran Yesus, sehingga dalam kekristenan itu sendiri ada karya dan kebermanfaatan. 

Kebaktian ini dihadiri oleh bapak/ibu pimpinan tingkat rektorat dan fakultas juga seluruh keluarga besar UKI dari jajaran rektorat, lembaga, biro, unit, kantor dan fakultas.

_Jakarta, Senin, 8 Mei 2023

Share this Post

Daftar Konseling ID | EN
https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/