A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to initialize storage module: user (path: /var/lib/php/sessions)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /var/www/unit/lpkk.uki.ac.id/index.php
Line: 315
Function: require_once

Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa MKK

Pelatihan Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa MKK

Lembaga Pengembangan Kepribadian dan Karakter Bidang Mata Kuliah Kebangsaan mengadakan Pelatihan Karya Tulis Ilmiah yang dikelola oleh Mata Kuliah Bahasa Indonesia pada tangaal 20 Mei 2023 secara online via Zoom Meeting dengan tema “Kebangkitan Literasi di Kampus UKI melalui Pelatihan Penulisan Karya Ilmiah” pelatihan karya tulis yang rutin diadakan setiap semester dan saat ini sudah diadakan ke-empat. Pelatihan ini mengundang tiga narasumber yaitu Dr. Desi Sianipar, M.Th dengan subtema “Kiat Menulis Artikel Ilmiah di Jurnal” Sipin Putra, M.Si dengan subtema “ Kiat Menulis Artikel Populer di Media Massa” dam Wili Sandra, M.Hum dengan subtema “Bedah Artikel”

MKK Bahasa Indonesia berupaya untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa agar mampu bersaing di tingkat nasional dan internasional. Sejalan dengan itu, perkembangan dunia pendidikan di Indonesia dan di dunia, khususnya pendidikan tinggi menuntut mahasiswa agar mampu berpikir kritis, logis, dan sistematis serta berbudi pekerti luhur dalam menghadapi perkembangan zaman di segala bidang. Atas dasar itu, mahasiswa tentu harus mempersiapkan diri agar dapat meningkatkan kompetensi dirinya baik secara kognitif, afektif, maupun psikomotorik. Pelatihan ini diwajibkan untuk mahasiswa angkatan 22 seluruh fakultas untuk mepersiapkan para mahasiswa baru untuk mengembangkan cara meningkatkan kemampuan literasi mahasiswa, khususnya kemampuan membaca dan menulis.

 

Share this Post

Daftar Konseling ID | EN
https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/