A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to initialize storage module: user (path: /var/lib/php/sessions)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /var/www/unit/lpkk.uki.ac.id/index.php
Line: 315
Function: require_once

Pendalaman Alkitab UKI Bulan Mei 2023

Pendalaman Alkitab UKI Bulan Mei 2023

Universitas Kristen Indonesia (UKI) pada hari Jumat, 12 Mei 2023 pukul 11.00-12.30 WIB mengadakan Pendalaman Alkitab (PA) yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengembangan Kepribadian dan Karakter (LPKK) UKI bidang Pelayanan Kerohanian dan Konseling. Pendalaman Alkitab UKI dilaksanakan secara online dan onsite yang dikoordinir oleh koordinator kerohanian UKI yang ada di Fakultas/PPs/Jajaran Rektorat.

PA kali ini dilaksanakan oleh 7 Fakultas, PPs dan Jajaran Rektorat dengan masing-masing pemimpin PA yaitu FKIP: Ibu Elferida Sormin, S.Si., M.Pd, FSB: Ibu Esther Rela Intarti, M. Th, FEB : Bapak Dr. Indri Jatmoko, S.Si. Teol., M.M, FH: Bapak Pdt. Dirk Roy, M.Th, FT : Bapak Dikky Antonius, S.T., M.Sc., FISIPOL: Ibu Formas Juitan Lase, M. I. Kom, FV : Bapak Pdt. Wellem Sairwona, M.Th, PPS: Ibu Desi Sianipar, M.Th.,D.Th, Jajaran Rektorat :
Ibu Dr. Juaniva Sidharta, S.E., M.Si.

Tema PA UKI bulan Mei 2023 “Tinggi Iman, Tinggi Ilmu, Tinggi Pengabdian” (Amsal 1:&), materi PA dibuat oleh: Pdt. Mercy Anna Saragih, M.Si. Kesimpulan PA UKI kali ini adalah Sebab di dalam Yesus ‘tersembunyi segala harta hikmat dan pengetahuan’ (Kol. 2:3). Karena itu, barangsiapa yang percaya dan setia pada Yesus, maka ia telah menemukan dan memperoleh hikmat bahkan memperoleh hikmat sejati. Tuhan ingin kita hidup dalam hikmat. Tuhan ingin kita hidup di dalam Kristus. Karena itu, marilah menerima dan mewariskan hikmat itu lintas generasi dan turun-temurun melalui iman dan rahmat di dalam nama Yesus Kristus, Sang Hikmat.

Pendalaman Alkitab diawali dengan liturgos menyapa dan mengajak peserta PA menyanyikan pujian Ujilah Aku Tuhan” kemudian dibuka dalam doa dan masuk kepada PA bersama yang dipimpim pemimpin PA dilanjutkan dengan diskusi PA, doa syukur dan syafaat, pujian penutup, foto bersama dan mengisi link presensi.

 

Share this Post

Daftar Konseling ID | EN
https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/