A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: session_start(): Failed to initialize storage module: user (path: /var/lib/php/sessions)

Filename: Session/Session.php

Line Number: 143

Backtrace:

File: /var/www/unit/lpkk.uki.ac.id/index.php
Line: 315
Function: require_once

WEBINAR KEWIRAUSAAN

WEBINAR KEWIRAUSAAN

Lembaga Pengembangan Kepribadian dan Karakter Bidang Mata Kuliah Kebangsaan mengadakan Webinar Kewirausahaan yang dikelola oleh Mata Kuliah Kewirausahaan pada tangaal 29 Mei 2023 secara online via Zoom Meeting dengan tema “Rencana Bisnis: Business Model Canvas” webinar kewirausahaan sudah dilakukan 2 kali dalam TA 2022/2023 dan direncanakan akan rutin dilaksanakan tiap semesternya. Pelatihan ini mengundang dua narasumber yaitu Dr. Dian Tauriana Siahaan yang merupakan dosen FEB UI dan alumni dari FEB UKI mengambil topik “Business Model Canvas” dan Sigit Budi Darmawan, ST., MBA. yang merupakan dosen pengampu MKK Kewirausahaan UKI mengambil topik “Rencana Keuangan”

Mahasiswa yang mengikuti terdiri dari mahasiswa MKK Kewirausahaan semester genap TA 2022/2023 dan para dosen pengampu MKK Kewirausahaan. Mahasiswa antusias mengikuti webinar dan banyak pertanyaan terkait rencana bisnis dan meminta masukan terhadap kerangka atau ide bisnis mahasiswa. Narasumber menyatakan business model canvas adalah kerangka kerja yang membahas model bisnis  yang disajikan dalam bentuk visual berupa kanvas lukisan agar dapat dimengerti dan dipahami dengan mudah. BMC merupakan sebuah strategi manajemen yang disusun untuk menjabarkan ide dan konsep bisnis secara sederhana.

 

Share this Post

Daftar Konseling ID | EN
https://feb.uki.ac.id/js/ http://sirika.bkkbn.go.id/images/ https://fateta.ilearn.unand.ac.id/pix/ https://satudata.kemenpora.go.id/uploads/terbaru/ https://sipdesa.karanganyarkab.go.id/ttd/ https://sentraki.polimarin.ac.id/public/js/ http://pmb.uij.ac.id/wp-content/produk/hari-ini/ https://fkip.unsulbar.ac.id/wp-includes/js/sdana/